Rabu, 11 Februari 2009

senja MASih ingATKAH kiTA?

Matahari telah terbenam di ufuk barat

pertanda senja … senja yang syahdu

oh… aku juga sepertinya akan masuk ke senja itu

aku dan kita semua..

apakah persiapan menghadapi senja itu ?

aku lihat lagi bekal yang ada padaku

Ya Rabb , masih kurang , bahkan sangat kurang sekali

aku masih terpekur di sini

melihat senja yang begitu indah , namun syarat bekal yang cukup

itu mutlak adanya

kuluangkan sedetik dalam hidup , mengingat senja yang khan menjelang

ngeri dan merinding dalam hati

apakah aku masih ingat ?

kala dunia dengan fatamorgananya membuai aku

kala keindahan maya menyilaukan aku

kala aku melihat apa yang sudah dunia tawarkan padaku

aku lupa

aku lupa

lupa bahwa senja akan menghampiri nafas hidup yang kujalani

bahwa setiap hari adalah pengurangan menuju senja

bahwa kontrak hidup yang dimiliki ada batas nya

senja…. sebenarnya sangat indah di pandang

pabila bekal yang ada minimal cukup dibawa saat ia tiba

mengingatkan pada diriku

senja … masih ingatkah aku ?

senja … masih ingatkah kita ?

kuingin senja ada saat aku siap

saat aku siap mengeksekusi keputusan kontrak yang kujanji dulu

senja … masih ingatkah kita ?

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Energy News. Powered by Blogger